Kursus Bahasa Inggris di Bandung 2020 - Kampung Inggris Bandung - WE English

INFO KURSUS

PROGRAM

Kursus Bahasa Inggris di Bandung 2020

Jadwal Kursus Kampung Inggris Bandung 2020
Kursus Speaking di Bandung - Kursus TOEFL & IELTS
Jalan 
Gerlong Wetan 03 Kota Bandung
Info Kelas Baru Terdekat : WA/SMS 085222025997

 Bagi kamu yang ingin belajar intensif dan butuh untuk 
lancar Bicara B.Inggris dan butuh meningkatkan Skor TOEFL

INI SOLUSINYA, KAMPUNG INGGRIS BANDUNG
BELAJAR LEBIH INTENSIVE, INTERAKTIF & APLIKATIF

Belajar B.Inggris Langsung praktik dalam aktivitas sehari-hari.

METODE PEMBELAJARAN TERINTEGRASI
Belajar Bahasa Inggris secara menyeluruh, intensive dan terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari sehingga mempercepat menguasai Bahasa Inggris.

INTERAKTIF & APLIKATIF
Belajar Bahasa Inggris dengan penyampaian materi yang FUN, Interaktif dan langsung bisa diaplikasikan baik di dalam dan diluar kelas.

JAM BELAJAR TINGGI
Dalam 1 bulan belajar mencapai 150 Jam





KELAS BEASISWA & JOB INTERVIEW
Setiap peserta akan mendapatkan kelas Persiapan Beasiswa dan persiapan JOB INTERVIEW tentunya hal ini akan mendukung kamu meraih cita-cita.

Info Kelas Baru Terdekat : WA/SMS 085222025997



Jadwal Kursus di Kampung Inggris Bandung 2019
Kursus Speaking di Bandung - Kursus TOEFL & IELTS
Jalan 
Gerlong Wetan 43 B Kota Bandung
Info Kelas Baru Terdekat : WA/SMS 085222025997

Banyak orang yang ingin kursus bahasa inggris namun tidak punya waktu yang pas, terlalu sibuk, tidak percaya diri belajar di kelas bahasa dan letak tempat kursus yang jauh. Mungkin anda secara personal pernah mengalaminya bukan. Belajar privat akan menjadi solusi yang tepat.


KENAPA BELAJAR PRIVAT
WE English Bandung menyediakan program belajar privat dengan memberikan pilihan banyak pengajar dan program belajar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan permintaan. Karena belajar bersifat privat maka waktu dan tempat belajar menjadi lebih fleksibel. Pengajar privat dapat memantau perkembangan anda secara langsung dengan pendekatan belajar lebih personal. Belajar privat membuat belajar lebih fokus, cepat, efektif dan fleksibel.
SIAPA PENGAJAR PRIVAT WE ENGLISH
Pengajar privat di WE English Bandung terdiri dari guru, mahasiswa berprestasi S1/S2/S3, dan profesional  yang berkualitas dan berpengalaman. Mencapai 98%  pengajar dari Perguruan Tinggi Negeri Unggulan lulusan dari PTN terbaik di Indonesia UI, ITB, UPI, UGM, UNPAD, ITS, hingga mancanegara.
APA SAJA PROGRAM B.INGGRISNYA
Belajar privat di WE English Bandung bisa untuk program apa saja yang berkaitan dengan bahasa inggris seperti persiapan IELTS & TOEFL, conversations, english for business, job interview dan belajar bahasa inggris untuk persiapan ujian di SD, SMP, SMA dan Seleksi Masuk Perguruan Tinggi/SBMPTN.
BAGAIMANA MODEL BELAJARNYA
Model belajar privat di WE English Bandung bisa dengan dua model. Model pertama belajar secara online pembelajaran bisa kapan saja dan dimana saja karena bersifat online dengan media skype/ line video call, chat dan ebook. Model kedua guru privat datang ke tempat siswa yang telah disepakati bersama. Karena bersifat belajar privat maka waktu belajar bisa lebih fleksibel.
BAGAIMANA BIAYA BELAJARNYA
Paketan biaya belajar privat di WE English Bandung sangat terjangkau mulai dari 75.000/jam dan bisa menyesuaikan budget yang anda miliki. Info lengkap anda dapat kontak SMS/WA/Line ke 085222025997 atau 085659932860

Les Privat Bahasa Inggris Bandung, Kursus privat bahasa inggris Bandung, privat bahasa inggris Bandung, guru privat bahasa inggris bandung, Les/Kursus Privat Bahasa Inggris di Bandung, Kelas Privat, Kelas Bahasa Inggris Privat, Privat bahasa inggris Bandung, privat toefl, privat IELTS, Privat Speaking, Les Privat Bahasa Inggris Terbaik, privat bahasa inggris untuk karyawan.
Kursus Bahasa Inggris di Bandung 2020 Reviewed by KAMPUNG INGGRIS BANDUNG on 1:35 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kampung Inggris Bandung - WE English © 2014 - 2017
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.